Category Archives: Testimonial

Testimonial #4

 

Mantap! Tapi kok okevision gak ada gan?

Padahah chanelna lebih unggul loh menurut ane

soale ane dulu pake top tv tapi udah ganti oke tv

ngirit soale cuma 55rb/bulan hehehe. . .Chanelnya juga sama

sukses gan

Testimonial #3

 

Thumbs up

 

Sukses terus agan aweenk… mudah2an tetep lancar daganganya

Ane telpon Senin pagi tanggal 2 jan 11, ane bilang “maunya hari ini gan, mumpung ane libur”

Ternyata bener-bener dateng tuh teknisi sorenya… mantap

Sampe sekarang masih jernih walaupun mendung tebel atau ujan deres…

Tapi kata teknisi aga rawan klo ada BTS bocor, soalnya tempat ane deket BTS, katanya gambar bisa ngadat… tapi sampe sekarang alhamdulillah blm bermasalah.

Jangan ragu deh sama agan yang satu ini…

 

Testimonial #2

 

mau cuap-cuap dikit ah….

THX BUAT AGAN AWEENK, INDOVISION UDH TERPASANG DI RUMAH ANE, PROSES

Testimonial #1

malam Gan, sorry baru kasih testi, ru sempet ni

Top Tv ane udah terpasang di rumah ni

secepat kiLat peLayanannya

MANTAP Gan,satu semut pun gada

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.